“Dengan koordinasi ini, kami harapkan ada penyamaan persepsi dan komitmen bersama untuk memastikan adanya perbaikan berkelanjutan sesuai kebutuhan masyarakat,” tambahnya.
Sementara itu, Kepala Bagian Organisasi Setda Mamuju Ridho Achmadi, turut menyampaikan dinamika dan pengalaman selama pelaksanaan evaluasi pelayanan publik, khususnya di Disdikpora Kabupaten Mamuju yang baru pertama kali menjadi lokus evaluasi.
“Kami berharap dengan adanya gedung baru, Disdikpora dapat memberikan pelayanan publik yang lebih cepat, efisien, dan mudah diakses. Fasilitas yang memadai diharapkan juga dapat mendorong inovasi serta membangun kepercayaan masyarakat,” ungkap Ridho.
Melalui kegiatan ini, diharapkan Indeks Pelayanan Publik Kabupaten Mamuju dapat terus meningkat, sejalan dengan komitmen Pemerintah Provinsi Sulbar untuk memperkuat reformasi birokrasi dan menghadirkan pelayanan publik yang profesional, transparan, dan berorientasi pada kepuasan masyarakat. (*/wu)